Pages

Kew Explorer, Tur keliling Kew Gardens Inggris

0
kereta kew gardens

Kew Explorer adalah tur keliling Kew Gardens dengan menggunakan kereta darat. Kereta ini memiliki 72 kursi penumpang dan menggunakan gas Butana cair (Calor Gas*) sebagai bahan bakar untuk mengurangi polusi. Layanan Kew Explorer beroperasi setiap harinya sepanjang tahun. Tur ini berdurasi 40 menit dan komentar atau penjelasan diberikan oleh supir kereta selama perjalanan. Pemegang tiket Kew Explorer bebas naik-turun kereta di pemberhentian mana saja yang menjadi jalur Kew Explorer.

Kereta Kew explorer kew gardens


Rute Kew Explorer:
Kew Explorer berhenti di tempat – tempat berikut ini:

Stop1. Victoria Gate (Victoria Plaza & Garden Shop, Victoria Terrace CafĂ©) – Museum No.1 – Palm House – Waterlily House.

Stop 2. Temperate House – Evolution House – Pavilion Restaurant – Rhizotron dan Treetop Walkway – Marianne North Gallery – Shirley Sherwood Gallery of Botanical Art.

Stop 3. Lion Gate. Chokushi-Mon – Pagoda.

Stop 4. Queen Charlotte’s Cottage – area konservasi dan hutan – Sackler Crossing – Waterlily Pond – Stable Yard – Stag Beetle Loggery dan Badger Sett.

Stop 5. Bamboo Garden dan Minka House – Rhododensdron Dell.

Stop 6. Brentford Gate car park. Jalan di tepi sungai Thames – White Peaks shop & restaurant – playground Climbers dan Creepers – playground Treehouse Towers.

Stop 7. Main Gate dan Orangery. Orangery – Kew Palace – Queen’s Garden.


Harga Tiket:
Dewasa (17 – 19 tahun) : £4.00
Anak – anak (£ 16 tahun) : £2.00
Note:
- Tiket Kew Explorer bisa dibeli di supir kereta, pintu masuk pembelian tiket, toko Kew Gardens, atau online.
- Tempat pemberangkatan utama adalah Stop 1, dan kereta berangkat setiap interval 1 jam mulai jam 11 siang. Pada musim puncak, biasanya musim panas, kereta berangkat tiap setengah jam.
- Kew Explorer juga bisa disewa untuk tur grup atau untuk acara wedding. 

* Calor Gas adalah merek dagang Inggris untuk gas Butana cair yang disimpan dalam tabung portable bertekanan (seperti gas LPG ‘kita’). Calor Gas bisa digunakan untuk substitusi bahan bakar utama dan juga cocok untuk dibawa camping.


0 comments:

Post a Comment