Pages

2 Aplikasi Wajib Saat Traveling di Paris

0
travel app paris

Explorer Guidebook - Beberapa aplikasi bisa sangat membantu Anda saat traveling ke negara asing atau ke luar negeri, entah untuk mempermudah navigasi atau memberikan informasi tempat-tempat menarik yang layak dikunjungi. Nah untuk kota Paris, ini dia 2 aplikasi yang kami rekomendasikan untuk Anda miliki dan gunakan saat traveling di Paris, Prancis. 

travel app paris

RATP app adalah aplikasi gratis resmi dari operator transportasi umum kota Paris (RATP). Aplikasi ini bisa menjadi panduan Anda untuk transportasi umum di kota Paris dan wilayah Ile de France. 

Dalam satu aplikasi Anda bisa menemukan rute dan jadwal transportasi umum di Paris seperti Metro, RER, bus, bus malam Noctillen, tram, dan juga airport transfer. 

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur GPS sehingga bisa otomatis melacak lokasi Anda dan memberikan rekomendasi sarana transportasi yang tersedia di sekitar Anda dan juga tempat-tempat menarik di sekitar. 

Dari aplikasi ini Anda juga bisa langsung mengecek dan menyusun rute atau itinerari perjalanan Anda dengan memasukkan tempat keberangkatan dan tempat tujuan Anda di kolom yang tersedia. 

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan menu yang lengkap mulai dari peta jalur Metro, RER, dan bus, jadwalnya, hingga detail rute/stasiun per jalur. Dan Anda juga bisa mendapat update mengenai keadaan lalu lintas sehingga Anda bisa menyesuikan jadwal atau rute perjalanan Anda. 

Lengkap banget kan? Semua yang Anda perlukan untuk transportasi di Paris sudah tersedia dalam satu aplikasi. Yuk download sekarang. Bisa didownload gratis dari Apple Store dan Google Play Store

travel app paris

Masih dari RATP, Next Stop Paris juga merupakan aplikasi gratis dari RATP. Tersedia dalam 10 bahasa, aplikasi ini didesain untuk memudahkan Anda berkeliling Paris dan menjelajahi semua tempat-tempat menarik di Kota Cahaya ini. 

Dilengkapi dengan fitur GPS, aplikasi ini bisa otomatis melacak lokasi Anda dan merekomendasikan tempat-tempat wisata menarik yang berada di sekitar Anda. 

Anda juga bisa mendapatkan informasi lengkap tentang banyak tempat wisata terkenal di Paris berikut alamat dan transportasi ke sana. Aplikasi Next Stop Paris juga menyediakan informasi tour dan juga informasi tiket tempat wisata dan transportasi. 

Lengkap banget ya? Jadi, mana Next Stop kamu? Download Next Stop Paris sekarang. Tersedia gratis di Apple Store dan Google Play Store

Nah itu dia dua aplikasi penting untuk jalan-jalan di kota Paris, Prancis. Kalau malah bingung pakai 2 aplikasi ini, blog kami juga tidak kalah lengkap kok.

Anda bisa menemukan informasi lengkap tentang tempat wisata di Paris, alamatnya, harga tiket, dan trasportasi ke masing-masing tempat di artikel di blog kami. Tinggal ketik nama tempat wisata yang Anda cari di kolom pencarian, untuk memudahkan mencari tempat wisata yang Anda tuju. Semoga membantu :)

© All text copyright by Explorer Guidebook. Al Rights Reserved.

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment