Pages

Lotte World, Taman Hiburan Terpopuler di Korea Selatan

4
Lotte World Korea

Lotte World adalah kompleks rekreasi luas yang berada di Seoul, Korea Selatan. Kompleks tempat rekreasi ini terdiri dari theme park indoor, taman hiburan outdoor, museum rakyat Korea, mall, bioskop, sebuah hotel mewah, serta fasilitas olahraga. Tempat ini sangat populer di Korea dan menerima kunjungan lebih dari 8 juta orang per tahun. Bersama Tokyo Disney Resort, Lotte World dianggap sebagai salah satu taman hiburan kelas dunia yang ada di Asia. Theme Park indoornya juga ditetapkan sebagai theme park indoor terluas di dunia oleh Guiness Book of World Record.

Lotte World Korea

Dan bicara soal drama Korea, Lotte World juga menjadi salah satu tempat terkenal di Korea Selatan yang paling sering menjadi lokasi syuting film, dan sering muncul sebagai bisnis milik keluarga kaya salah satu pemeran utamanya :D. Beberapa drama Korea yang syuting film di sini di antaranya adalah drama Stairway to Heaven yang memakai komedi putar dan tempat ice skatingnya; drama Full House, Boys Before Flowers, dan Protect the Boss.

Lotte World Korea

Taman hiburan di sini sendiri terdiri dari dua bagian utama yaitu Adventure di indoor dan Magic Island di outdoor. Adventure terdiri dari 4 lantai, dengan paling banyak wahana ada di lantai 1, salah satunya adalah komedi putar Camelot Carrousel yang muncul dalam drama Stairway to Heaven. Selain komedi putar ada banyak lagi wahana hiburan menarik lain seperti bioskop 3D, Cinderella’s Castle, Alice in Wonderland, naik monorail keliling Lotte World dan maaasih banyak lagi. Semuanya tidak hanya seru untuk anak-anak tetapi juga fun bagi orang dewasa. 

Lotte World Korea

Di Lotte World juga ada Folk Museum di mana kita bisa mengetahui tentang sejarah dan kehidupan kuno rakyat Korea dari sana. Wow, bukan hanya rekreasi tetapi sekaligus belajar, in a fun way, tentang Korea. Pulang dari sini, bukan hanya hati Anda yang senang tetapi wawasan Anda juga bertambah :). So kalau Anda ke Korea, pastikan untuk datang ke Lotte World untuk merasakan serunya pengalaman rekreasi di taman hiburan paling ngetop di Korea Selatan!


Alamat: 240, Olympic-ro, Songpa-gu, Seoul
Transportasi: Bagaimana cara ke Lotte World?
- Naik Subway jalur/line 2 atau 8, turun di stasiun Jamsil. Pintu keluar exit 3 atau 4 langsung menuju Lotte World.
Jam Buka: 
Setiap hari pkl 09.30-22.00 (jam tutupnya sedikit bervariasi, silahkan lihat jadwal per harinya di sini)
Harga Tiket*:
Tiket masuk saja:
Dewasa: 31.000 Won
Remaja (13-18 tahun): 28.000 Won
Anak-anak (3-12 tahun): 25.000 Won
Daily Passport Ticket
(termasuk tiket masuk+fasilitas bermain Adventure and Magic Island+gratis masuk museum):
Dewasa: 46.000 Won
Remaja (13-18 tahun): 40.000 Won
Anak-anak (3-12 tahun): 36.000 Won
*Harga setelah jam 4 sore dan jam 7 malam jauh lebih murah

Tempat Terkait:

4 comments: Leave Your Comments

  1. Harga tiket masuknya ke lotte world berapa ya ? Dan jam bukanya dari jam berapa sampai jam berapa ? Apakah sehari cukup untuk mengunjunginya ?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih pak Susanto sudah mampir ke blog ini. Harga dan jam buka Lotte World sudah bisa dilihat di atas ya. Sudah kami update. Sehari cukup kok untuk menikmati Lotte World kalau datang pagi :)

      Delete
  2. Adakah wujud bayaran lain yang dikenakan sekiranya kita ingin bermain permainan di dalamnya?

    ReplyDelete
  3. cara main di lotte world gimana ya? tiket masuk sama tiket bermainnya beda kah? berarti setiap mau main beli tiket lagi?

    ReplyDelete