Pages

Vedettes du Pont-Neuf, Kapal Pesiar Paris yang Murah

0
Vedettes du Pont Neuf Seine River Cruise
Vedettes du Pont Neuf di Pont Alexandre III
Alternatif lain untuk wisata pesiar tanpa dinner selain Bateaux-Mouches adalah Bateaux Vedettes du Pont-Neuf. Bateaux Vedettes du Pont-Neuf yang mulai beroperasi sejak tahun 1980 juga menjadi favorit para turis yang ingin berpesiar menelusuri sungai Seine degan gaya kasual atau tanpa dinner. Bateaux Vedettes du Pont-Neuf memiliki 4 kapal dengan jenis, ukuran, dan desain yang berbeda. Kapal yang bagian dalamnya didekorasi dengan indah adalah Europa dengan jendela yang bisa dibuka-tutup.

Naik Bateaux Vedettes du Pont-Neuf kita juga bisa memilih ingin duduk di dek bawah yang terlindung oleh kaca transparan, atau di atas dengan tempat duduk terbuka jika ingin pandangan tak terhalang. Menyenangkan duduk di atas jika cuaca sedang bagus, sementara jika cuaca tak memungkinkan, duduk di bawah adalah pilihan terbaik. Sambil jalan, kita bisa sambil mendengarkan penjelasan tur melalui headphone yang disediakan. Kita juga bisa lho membawa bekal makan siang atau snack kita untuk dinikmati di atas kapal, jika tidak sibuk pegang kamera tentunya :D. Di dalam kapal juga ada snack bar, yang makanan dan minumannya tak perlu harus dinikmati di tempat dan bisa dibawa keluar.

Alamat: Bateaux Les Vedettes du Pont-Neuf, Square du Vert Galant (dekat jembatan Pont-Neuf), 75001 Paris
Bus : Line/Jalur 27, 72, 74, 75, 58, 67, 70 
Metro: Pont Neuf (line 7) atau Louvre (line 1)
RER : Châtelet atau St-Michel

Harga tiket Vedettes Pont-Neuf:
Dewasa: 13 €
Anak-anak (4-12 tahun): 7 €
*Dapatkan diskon sebesar 5 € (internet ticket) atau voucher diskon 2 € (tiket biasa) di Tiket Online Kapal Pesiar BateauxVedettes du Pont-Neuf.

Jam Operasi: Sepanjang tahun, setiap hari, siang dan malam
15 Maret-31 Oktober: 10.30-22.30, 30 menit sekali
1 November-14 Maret: 10.30-22.00, 45 menit sekali
Rute: Tempat wisata yang dilewati Bateaux Vedettes du Pont-Neuf diantaranya adalah:
Louvre Museum - Place de la Concorde - Pont Alexandre III - Menara Eiffel - Musee d’Orsay - Notre Dame - City Hall - Pont Neuf.
Lama tur: 1 jam
Penjelasan tur: ada

0 comments:

Post a Comment